Minggu, 17 Oktober 2010

Trainer Outbound


Menjadi seorang trainer outbound adalah suatu hal yang sangat menyenangkan karena didalamnya seorang  trainer dituntut untuk dapat menyakinkan seseorang agar  tetap semangat dalam mengawali aktivitas yang akan dilakukan. Trainer juga diharuskan memiliki kemapuan dalam berkomunikasi, kreativitas untuk mencairkan suasana agar terlihat dinamis, tentunya seorang trainerharus sehat dan fit dalam menjalankan tugasnya.
Mengawali karir sebagai seorang trainer tidaklah mudah, karena harus banyak belajar memberikan kepercayaan kepada peserta, menjelaskan kesimpulan dari games-games yang dimainkan dsb. Tahun 2006, pertama kali saya menjadi seorang Trainer di salah satu Provider Outbound. Saat itu peserta pertama yang saya tangani adalah dari siswa/siswi taman kanak-kanak, sejak saat itu saya berusaha terus untuk belajar dan berlatih menjadi trainer professional.
Saat ini saya sudah mempunyai sendiri perusahaan yang bergerak pada Outbound Training dan Rafting, bekerjasama dengan seorang teman yang jauh memiliki pengalaman yang lebih banyak dibidang ini akhirnya kami mendirikan CAKRAWALA OUTBOUND. Harapan saya semoga dengan kemampuan dan pengalaman tersebut talenta outbound dapat berkembang dengan cepat. Informasi lebih lengkap tentang outbound training dan rafting silahkan mengunjungi www.cakrawalaoutbound.com atau www.arungjeramsukabumi.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar