Jumat, 15 September 2017

Tentang Saya

Hidup adalah sebuah sketsa fenomena yang dimiliki tiap manusia yang dilahirkan dengan titian fitrah dari Yang Maha Pencipta dalam keadaan suka dan duka. Yang di hatinya tertoreh rasa bahagia ataupun ujian di tiap langkahnya meniti jalan lurus menuju Cinta Illahi suatu hal yang akan dialaminya.Cinta yang membuat seseorang selalu merasa tentram dan nyaman dan tak akan pernah merasa disakiti.


Manusia dengan segala ambisi, idealisme dan cita-cita untuk menaklukkan dunia atau sekedar mencari materi, kadang terlalu sombong dan angkuh untuk menyadari bahwa sepenggal episode perjalanan hidupnya didunia adalah serangkaian takdirNya. Mencari hakekat diri, mengais-ngais kelemahan diri dan tiada henti memohon ampunan atas noda-noda kalbunya yang kerap hentikan langkah perjuangan, hingga di akhir hayatnya.
Kini.. tiada lagi jiwa yang gundah, karena tiap tanya telah terjawab dalam petunjukNya. Walau ujian dan cobaan awalnya, namun semua adalah tanda terbitnya sebuah HARAPAN. Karena harapan adalah masa depan, ia sumber kekuatan. Terutama karena harapan adalah nikmat terindah dan anugerah paling indah yang tidak diberikan Allah pada musuh-musuhNya.

Curiculum Vitae :
Nama : Dedi Suhendi S.Kom
Tempat, tanggal lahir : Jakarta, 10 Oktober 1983
Agama : Islam
Status : Sudah Menikah
Alamat Rumah : Kebagusan Besar II Rt.007/07



Pendidikan : SDN 01 Pagi (Lulus Tahun 1996) SMPN 175 (Lulus Tahun 1999)
SMAN 49 (Lulus tahun 2002)
BSI – Teknik Komputer (Lulus Tahun 2006)
UNINDRA – Teknik Informatika (Lulus Tahun 2009)



Pekerjaan :



Keahlian : Menguasai : Windows NT 4.0, Windows 2000,  DELPHI, JavaScript, Oracle, MS SQL, MySQL, Macromedia Dreamweaver, Macromedia Flash, Adobe Photoshop, Adobe Image Styler dan lain-lain yang berhubungan dengan Teknologi Informasi.

1 komentar:

  1. minta nomer mas dong...
    mau tanya2 seputar ngajar TIK di SD..
    kiranya mas mau memberikannya jika tidak berkeberatan..
    email saya stasiagracia@yahoo.com
    sebelumnya saya ucapkan terima kasih,... :)

    BalasHapus